Teladan Pejabat Indonesia

AYOO BAGIKAN YANG MERASA EKTP gag jadi-jadi!!!!!!!!!!Ini baru wali kota tegas sama bawahanx ya harus kaya gitu bu Risma janganlah dpersulit masyarakat kecil yg mw buat EKTP..

Posted by Orarah Chanel Official on 2017 m. gruodis 20 d.

Sosok bu Risma Walikota Surabaya sering memberikan contoh teladan yang baik bagi para pejabat pemerintah. Dengan ketegasannya dan kecerdasannya dia mampu melihat ketidakberesan yang dilakukan anak buahnya. Dan dengen sikapnya yang jelas anak buah yang salah akan disemprotnya.

Seperti yang dikatakan dalam video ini dia bilang : dosa kita ini. Berapa biaya yang dikeluarkan oleh orang-orang yang mondr-mandir ke sini mau ambil E-KTP namun belum jadi, masih diblokir ? belum yang kerja kemudian izin akhirnya dipotong gajinya, siapa yang kasih makan anak istrinya ?

Memang untuk menjadi pejabat tidak cukup bahwa dia orang baik. Karena seringkali orang baik setelah jadi pejabat berubah menjadi “Orang Jahat”. Selain orang baik dia juga harus memastikan dirinya bisa bertindak tegas atas segala kezaliman, kejahatan dan kekotoran yang dilakukan oleh para oknum pejabat terutama yang di bawah kepemimpinannya dan berani bersikap atas ketidakbenaran yang dilakukan oleh atasannya dengan cara yang baik.

Sudah saatnya para pejabat sebelum menjadi pejabat mengikuti sertifikasi Program PNLP Practitioner yang diadakan oleh I-TOP Management (Indonesia Tranceformation of Psychocreativity). Dalam program ini para peserta program akan mempelajari 5 keterampilan dasar dan fundamental yang dapat membentuk seseorang menjadi orang baik dan mempertahankannya. Ada salah satu materi yang bicara tentang pikiran dan tindakan yang telah menjadi keputusan. Peserta akan memahami harus mampu memahami setiap ide, pemikiran sebelum menjadi sebuah keputusan/tindakan. Peserta akan memahami bahwa bahwa di antara ide dan tindakan ada sebuah ruang yang dinamakan ruang pertimbangan. Pejabat yang dilatih agar selalu mempertimbangkan setiap tindakan yang dilakukan maka setiap tindakannya akan selalu melihat untuk siapa dia berbuat ? tiada lain untuk kepentingan masyarakat yang dipimpinnya.

Dibutuhkan banyak Teladan Pejabat Indonesia agar negera kita bisa maju ke depan, masyarakat sejahtera, tercukupi semua kebutuhannya, negara aman dan tentram serta makmur seperti ungkapan para pendahulu-pendahulu kita Indonesia yang Gemah Ripah Loh Jinawi Toto Tentrem karto Raharjo.

I-TOP Management

Bergabung dengan grup Komunitas Praktisi PNLP : Grup PNLP

admin

Writer, business person, Developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *