Kenapa Muslim Begitu Mencintai Allah Dan Rasulnya ?

Kenapa muslim begitu sensitif terhadap kritik, misalnya kasus Salman Rusdhie | Kenapa Muslim Begitu Mencintai Allah Dan Rasulnya

Setiap individu bersifat sensitif. Tunjukkan pada saya satu saja manusia di dunia yang tidak sensitif. Tapi sensitivitasnya terus menerus berubah. ada beberapa hal yang membuatmu sensitif, pada hal yang lain kau tidak. Jadi pada segala hal, tingkatnya terus berubah bagi setiap individu.

Kenapa Muslim Begitu Mencintai Allah Dan Rasulnya

Berkenaan dengan muslim, kami muslim mencintai pencipta kami, Allah SWT dan kami mencintai Rasul kami, Muhammad SAW. Nabi bersabda :

Tidak ada seorang muslim yang benar-benar muslim sampai dia mencintai Allah dan Rasulnya melebihi dirinya sendiri | Kenapa Muslim Begitu Mencintai Allah Dan Rasulnya

Sekarang kita menganalisa manusia, sebagian manusia paling mencintai anak-anaknya. ada penelitian yang menunjukkan bahwa monyet sangat mencintai anak-anaknya. Jadi monyetnya ditaruh di sebuah sumur bersama anaknya, dan air pun disiramkan. airnya mulai meninggi di sumur itu. Jadi monyetnya menggendong anaknya dalam dekapannya. airnya semakin tinggi, dia mencoba menyelamatkan anaknya agar tidak tenggelam. Ketika dia tidak bisa menyelamatkan lagi, dia meninggalkan anaknya dan melompat sendiri. Jadi dia sangat mencintai anaknya, tapi lebih mencintai nyawanya sendiri daripada anaknya. Jadi dia meninggalkan anaknya, karena si monyet tidak bisa melompat bersama dengan anaknya, itulah eksperimennya.

Begitu juga, manusia mencintai anak-anak mereka, mereka mencintai nyawa mereka sendiri dan sebagainya. Tapi berkenaan dengan muslim, kami mencintai Allah dan RasulNya melebihi diri sendiri.

Misalnya jika kau menghina saya, saya tidak menyukainya tapi saya tidak terlalu peduli. Tapi jika kau menghina Allah dan RasulNya hati saya akan merasa lebih sakit, saya lebih sensitif, karena mereka lebih dekat bagi saya. Bagi muslim Allah dan RasulNya yang paling dekat, bahkan lebih dekat daripada anak-anak kami, lebih dekat daripada istri-istri kami, lebih dekat daripada suami-suami kami, lebih dekat daripada kami sendiri. Jadi itulah alasannya. Pertanyaanmu bisa disusun ulang :

KENAPA MUSLIM BEGITU MENCINTAI ALLAH DAN RASUL NYA ?

Kau beritahu saya seorang manusia. Rata-rata manusia, jika kau menghina dirinya tidak apa-apa, tapi jika kau menghina ibunya, dia marah. Jadi kami lebih mencintai Allah dan RasulNya melebihi bahkan ibu kami.

Jadi berdasarkan hal-hal ini, muslim ingin mengklarifikasi ketika Salman Rushdie yang katanya mantan Muslim, terlahir dari keluarga muslim, ketika dia menulis buku dan memfitnah Islam, hanya untuk uang, jadi itulah alasan umat Islam menentangnya | Kenapa Muslim Begitu Mencintai Allah Dan Rasulnya ?.

Kau berkata apakah ada cara yang lebih baik ?

Ada banyak cara untuk menentang. Saya setuju bahwa tidak semua respon yang dilakukan muslim benar, seringkali mereka merespon berlebihan, saya tidak setuju dengannya. Tapi mereka sensitif karena yang dihina adalah Allah SWT dan rasulNya. Kita harus membenci hinaan itu tapi sebagian dari muslim breaksi berlebihan, sebagian melakukan kekerasan yang harusnya tidak dilakukan, sebagian lagi memprotes damai, dan itu baik. Yang paling baik adalah memberikan penjelasan.

Dan jika kau mendengar ceramahku,” Apakah fundamentalis agama adalah batu sandungan bagi kebebasan berbicara”, saya telah memberitahu secara detil apa yang dilakukan Salman Rushdie dan bagaimana dia menulis bukunya. Dan negara pertama yang mem-banned “SATANIC VERSES” (bukunya salman rushdie) adalah……..Negara mana ?

INDIA

Shri Rajib Gandhi pada saat itu adalah perdana menteri, dia membanned buku “Satanic Verses” di India. Negara pertama yang membannednya. Dan saya menghargainya. Tapi dia tidak tahu bahwa dalam buku Satanic Verses itu, selain berbicara buruk tentang Nabi Islam dan Allah SWT, dia bahkan berbicara buruk tentang Shinta dan Rama, di mana ketika orang-orang membaca bukunya, mereka tidak menyadarinya. Dan saya pernah bertanya kepada seorang Inggris, beberapa tahun lalu, ada seorang penulis amerika yang mengatakan “F**k” kepada kebijakan Margaret Thatcher. Dan mereka membanned nya untuk masuk ke Inggris. Kenapa ? Karena dia berkata kasar.

Salman Rushdie ini menggunakan kata yang sama dan terus menerus menggunakannya. Mengomentari kebijakan Innggris, untuk Margaret Thatcher dan dia menulis apa dalam bukunya ? Dia menulis Maggie seorang pela**r

Tidak ada denda Jika kau berkata mungkin pemerintah Inggris sekarang lebih toleran, tapi bayangkan jika kau bertemu dengan putra dari Margaret Thatcher dan berkata padanya bahwa Salman Rushdie menyebutmu anak seorang pelacur, apa yang akan dilakukannya?

DIA AKAN MEMUKULMU

Jadi setiap orang sensitif tergantung pada apa yang membuatnya sensitif. Pemerintah Inggris membanned penulis Amerika karena mengatakan F**k pada kebijakan Margaret Thatcher tapi membiarkan Salman Rushdie, karena apa?

Karena dia menghina Rasulullah SAW | Kenapa Muslim Begitu Mencintai Allah Dan Rasulnya ?

Jadi karena dia menghina Rasulullah SAW, mereka dapat menelan kata f**k tersebut kepada Margaret Thatcher karena Salman menghina Rasul Islam. Jadi beginilah bagaimana kebijakannya terus berubah. Jadi apa yang kita sadari, bahwa dalam Islam ada kebebasan berekspresi, kebebasan berbicara, tapi tidak boleh melampaui batas dan tidak boleh menyakiti siapapun dan harus disertai bukti. Jika hal itu menyakiti siapapun namun dengan bukti dan fakta maka ini berbeda. Tapi kau tidak boleh mnggosip atau memfitnah orang. Memfitnah dan bergosip tidak boleh dalam Islam.

Berdasarkan itu, karena Salman memfitnah dan menghina Nabi Muhammad SAW, itulah mengapa umat Muslim marah dan tersinggung, saya setuju dengannya

Jika kau menganalisis dalam hampir semua agama, hukuman atas penghinaan terhadap Tuhan/Rasul sangat berat, entah apakah kau baca bibel, baca kitab hindu, Quran, hal ini kami anggap sebagai penghinaan terhadap Tuhan/Rasul. Itulah alasan mengapa umat Muslim marah dan kami sensitif karena dia memfitnah seseorang yang lebih kami cintai daripada diri kami sendiri

admin

Writer, business person, Developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *