Islam, satu-satunya Agama yang diterima Allah

Seorang Non muslim bertanya kepada Dr. Zakir Naik : “Mengapa Negara Islam tidak memperbolehkan menyebarnya agama lain ?

Negara Islam yang saya kenal adalah Arab Saudi. Benar di Arab Saudi tidak boleh ada agama lain selain Islam sesuai petunjuk dalam Alquran Surat Ali Imran ayat 19 :
” Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya.”

Katakanlah engkau mendirikan sekolah lalu melakukan wawancara untuk menseleksi beberapa guru matematika dengan bertanya 2+2=….berapa ?
orang pertama menjawab 3
orang kedua menjawab 4
orang ketiga menjawab 5

Banyak orang berkata,”Apa salahnya sih, biarkanlah mereka mengajarkan agama, siapa yang mau menerimanya biarkanlah mereka menerimanya.”

Sekarang saya tanya akankah anda mau menerima guru matematika di sekolahmu yang mengajarkan “2+2=3 ? 2+2=5 ?”

Anda pasti bilang, “Tidak. Karena saya tahu matematika dan saya sudah memastikan kebenarannya!” Dalam matematika, 2+2=4 dan tidak ada jawaban lain.

Jadi dalam hal beragama Arab Saudi sangat berpegang teguh

Mereka tidak akan membiarkan orang lain mengajarkan yang salah dalam agama. Namun untuk urusan sains dan teknologi mereka mengatakan pada Amerika, “Ahlan wa sahlan”, Anda dipersilahkan. Mereka menerima orang dari Inggris, India, tidak ada masalah. Mereka menerima semua orang dari Amerika, Inggris, Singapura, Philipina, India dan dari seluruh penjuru dunia.

Tetapi jika sudah menyangkut soal agama, mereka yakin 100% ajaran mana yang benar. Sama seperti anda yakin bahwa 2+2=4 dan anda tidak akan membiarkan ajaran yang salah. Sejalan denganku akupun setuju mengenai itu.

Saya adalah pelajar perbandingan agama saudara. Tidak ada satupun kitab di muka bumi ini kecuali Alquran yang mengatakan ini adalah satu-satunya agama yang benar.

Kamu bacalah kitab hindu, bibel, maka tidak ada satupun ayat di dalam bibel yang menyatakan bahwa kristen adalah agama yang benar. Bahkan kata “KRISTEN” sendiri tidak ada di dalam bibel. Apakah anda tahu itu ???

Kata Kristen tidak ada dalam bibel, kata hindu tidak dalam Weda. Apakah anda tahu itu ?

Tidak ada dikatakan dalam Weda bahwa inilah agama yang paling benar.
Tidak dikatakan dalam bibel bahwa inilah agama yang paling benar.

Jadi hanya Quranlah satu-satunya kitab suci di muka bumi ini yang Allah menyatakan dan mengatakan dengan jelas, bahwa satu-satunya agama yang diterima di sisi Allah SWT adalah Islam.

Jadi selama menyangkut urusan beragama, telah aku katakan kepadamu apa saja dapat diterima, mereka tidak akan membiarkan orang lain mengajarkan apa yang salah.

India adalah negara sekuler. Ini bukan negara orang hindu. India adalah konstitusi, dari rakyat oleh rakyat, untuk rakyat.

Saya orang india. Secara geografis saya orang hindu karena berasal dari india. Tapi saya beragama Islam. Saya melaksanakan ajaran Islam dan hak saya untuk mengajarkan menyebarkan dan mengamalkan ajaran Islam.

Itulah yang tertulis dalam konstitusi, jadi anda harus mengubah konnstitusi ?!?!?!

admin

Writer, business person, Developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *