Islam adalah Jalan Hidup Terbaik

Posted on

Dr. Zakir Naik (Pakar Perbandingan Agama, juga seorang Da’i)

Alquran telah memberikan hukuman mati untuk kejahatan tertentu. Misalnya, jika seseorang memperkosa, dalam Islam hukumannya adalah mati.

Orang-orang mungkin berkata, “Oh, hukuman mati di zaman sains dan teknologi sekarang ini?” Islam adalah agama kejam.

Saya biasanya berkata pada mereka dan saya sudah sering menanyakan ini pada pada banyak ribuan non Muslim.

Jika (mudah-mudahan tidak pernah terjadi), seseorang memperkosa ibumu dan jika pemerkosanya dibawa ke hadapanmu, dan jika kau adalah hakimnya, hukuman apakah yang akan kau berikan ke pemerkosa itu ?

Jawab : HUKUMAN MATI

Jadi ketika saya menanyakan pertanyaan ini kepada non muslim, seratus persen memberikan jawaban yang sama.

Jadi jika seseorang memperkosa ibumu, kau ingin memberi hukuman mati, ketika seseorang memperkosa orang lain, kenapa kau berkata hukuman mati itu kejam ?

Jadi, dalam Islam, untuk kejahatan tertentu yang berkenaan dengan fasad (kerusakan di bumi) dalam kehidupan ini adalah hukuman mati.

Di dalam Islam ada aturan bernama “HIJAB”, bahwa wanita harus berpakaian dengan benar dalam hijab, ketika pria melihat wanita, dia harus menurunkan pandangannya. Ini dalam surat An-Nuur (24) : 30-31

Dalam Islam, wanita harus berpakaian santun dengan hijab dan pria harus menundukkan pandangannya. Setelah itu jika seseorang memperkosa, maka hukumannya mati.

Di Amerika, orang melihat Amerika sebagai negara paling maju di dunia. Tapi tahukah anda Amerika adalah negara dengan kasus pemerkosaan terbanyak di dunia

Menurut statistik FBI tahun 1990, setiap harinya rata-rata 1756 pemerkosaaan terjadi. Statistik 1996 Departemen Keadilan Amerika, setiap hari 2713 kasus pemerkosaan terjadi (bagaimana tahun 2017? )
Itu artinya setiap 32 detik, sebuah pemerkosaan terjadi.

Selama 3 setengah jam, telah terjadi 350 pemerkosaan

Jika kita menerapkan syariah Islam di AS, bahwa setiap wanita harus mengenakan hijab, pria harus menundukkan pandangannya, setelah itu siapapun yang memperkosa wanita, langsung di hukum mati, akankah tingkat pemerkosaan di Amerika meningkat, sama atau malah berkurang ?

Berkurang, Benar. Jika kita menerapkan Syariah Islam, anda mendapat Hasil.

Itulah alasan untuk hal tertentu, anda harus memberi hukuman mati, anda harus menerapkan hudud. Jika anda menerapkannya pada negara manapun di dunia, percayalah pada saya, kejahatan akan menurun. Itulah alasan saya berkata :

ISLAM ADALAH JALAN HIDUP TERBAIK

Itulah alasan tingkat pemerkosaan paling kecil di negara manapun di dunia adalah Arab Saudi, di mana hukumnya dipraktekkan

 

Catatan :

Keadilan tak kan pernah tegak tatkala hukum tidak dijalankan dengan keadilan. Kasus Yuyun yang dibunuh 13 pemuda setelah sebelumnya diperkosa bersama sama tidak akan pernah berakhir, selama hukum tidak pernah ditegakkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.