Fitnah Media India terhadap Dr Zakir Naik

Posted on

Media India menuduh bahwa Dr. Zakir Naik mendorong dan menganjurkan seks dengan budak, dan mendukung budak seks -Fitnah Media India terhadap Dr Zakir Naik

Seorang wanita muslim pernah sampai berkata “Zakir menyamakan istri dengan budak. Semua ini hanyalah tuduhan dan tidak ada bukti atas semua ini.

Fitnah Media India terhadap Dr Zakir Naik

Fitnah Media India terhadap Dr Zakir Naik

Ya, aku sadar bahwa ada beberapa kesempatan di mana pertanyaan diajukan padaku tentang ayat Quran dan Quran berfirman dalam beberapa ayat bahwa kau boleh melakukan seks dengan istrimu dan yang tangan kananmu miliki. Dan ayat ini “Yang tangan kananmu miliki” yang disebutkan dalam Quran merujuk kepada budak wanita.

Pada zaman sebelum Islam, dan pada masa awal ketika Islam masuk ke Arab, pada masa itu ketika peperangan berlangsung dan ada banyak tawanan perang, wanita-wanita yang ditangkap dipergunakan sebagai budak. Pada masa itu ketika Quran diwahyukan, di Arab perzinaan dan prostitusi sangat lumrah. Jadi Quran menetapkan batasan bahwa “Kau tidak bisa melakukan seks dengan siapapun kecuali dengan wanita yang kau nikahi (istri) dan yang tangan kananmu miliki (budak).” Itu artinya berhubungan badan dengan siapapun selain istri dan budakmu diharamkan.

Karena prostitusi dan perzinaan sangat marak, dan prostitusi dan perzinaan diharamkan dalam Islam.

Sekarang perbudakan telah dihapuskan. Jadi kukatakan dalam jawabanku bahwa ayat ini tentang berhubungan badan dengan istrimu dan budakmu adalah ketika di masa awal, ketika Quran diwahyukan. Sekarang secara internasional perbudakan telah dihapuskan. Jadi tidak ada pertanyaan tentang melakukan hubungan sex dengan budakmu sekarang.

Ada sebagian ulama yang berbeda pendapat. Sebagian berkata perbudakan telah hilang dan takkan ada lagi, ada sebagian ulama yang berkata bahwa perbudakan mungkin kembali lagi, dan jika ia kembali, Quran adalah satu-satunya kitab agama di seluruh dunia yang mempunyai aturan berkenaan dengan budak, bahwa kau tidak boleh terlalu membebaninya kau harus memberikan mereka hak. Jadi ya, ini adalah kemungkinan. Inilah penjelasan yang kuberikan.

Fitnah Media India terhadap Dr Zakir Naik

Berkenaan Media India yang berkata bahwa aku mempromosikan seks dengan budak, mereka telah mengutipku keluar konteks. Dan ini sangat sering dilakukan media. Jadi ini adalah ayat Quran dan muslim manapun yang tidak mengimani ayat ini, itu artinya dia bertentangan dengan ajaran Allah SWT. Ini adalah ajaran yang ada dalam Quran dalam beberapa ayat.

Media India juga menuduh bahwa Dr. Zakir Naik menganjurkan memukul istri atau menampar istri. Lagi-lagi ini adalah tuduhan dan ini sangat tidak benar. Tidak pernah aku berkata bahwa Islam menganjurkan memukul istri atau menampar istri.

Fitnah Media India terhadap Dr Zakir Naik

Ya, ada pertanyaan yang diajukan kepadaku dan dalam ceramahku ada sesi tanya-jawab bahwa apa yang difirmankan Quran tentang memukul istri ? Dan aku berkata bahwa Quran berfirman di surat An-Nisa (4) : 34-35 :

“Bahwa ketika istrimu tidak mendengarkanmu maka kamu harus memperingatinya. Jika dia tetap tidak mengikuti instruksimu, maka kau berpisahlah untuk tidur bersamanya. Dan jika dia tetap tidak mendengarkan, maka……..
(kata Arab yang digunakan adalah yang artinya pukullah dengan ringan”).

Dan aku berkata dalam jawabanku bahwa ini adalah pukulan yang bermakna simbolis. Dan penjelasannya ada dalam sabda Nabi Muhammad SAW dalam hadits sahih bahwa ini bagaikan memukul dengan siwak, memukul dengan sikat gigi yang merupakan tongkat kecil. Di zaman sekarang menurutku memukul dengan sapu tangan.

Ketika kau memukul dengan sapu tangan tentunya ini tidak sakit. Ini hanya pukulan simbolik dan Rasulullah bersabda kau tidak boleh memukul istrimu di wajahnya, tidak boleh memukul tubuhnya yang akan meninggalkan tanda, atinya bahwa pukulan ini hanya simbolik. Pukulan simbolik ini untuk memberi peringatan bahwa “Dengar, aku telah memberitahumu suatu hal dan kau tidak mendengarkan.”

Maka kau berhenti bicara padanya, lalu kau menolaknya tidur bersamanya, sebagai peringatan terakhir, ini adalah peringatan berupa pukulan simbolik. Inilah yang Quran firmankan. tidak pernah Islam membolehkan menampar istri atau memukul istrimu di mana kau meninggalkan bekas atau menyakitinya, ini hanya pukulan simbolis untuk memberinya peringatan. Untuk memberi peringatan terakhir. Jadi media mengutipku keluar konteks. Dan mereka memfitnahku

Islam adalah agama yang memberi hak pada wanita, dan tidak ada agama di dunia ini yang memberi hak pada wanita sebanyak Islam

Untuk detilnya, lihatlah ceramahku “Women’s Rights in Islam : Modernizing or Outdated?”

Fitnah Media India terhadap Dr Zakir Naik

Tuduhan lain media India yang berkata baha Dr Zakir Naik berkata jangan sekolahkan putrimu. Lagi-lagi ini adalah dusta besar. Faktanya, tuntunan pertama dalam Quran oleh Allah kepada seuruh manusia adalah IQRA’. Dan tuntunan yang menyeluruh adalah “Bacalah dengan nama Tuhanmu.”

Fitnah Media India terhadap Dr Zakir Naik

Dan Rasulullah bersabda bahwa wajib pada setiap muslim untuk menuntut ilmu. Setiap muslim, pria dan wanita harus menuntut ilmu. Dan aku selalu menganjurkan pendidikan, tidak hanya bagi pria, bahkan juga bagi wanita.

Itulah mengapa aku punya tiga anak, satu putra dan dua putri dan ketiganya masya Allah berpendidikan, ketiganya telah mendapat A-Level dan insya Allah mereka juga akan melanjutkan studi mereka lebih jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.