Menguak Sejarah Kebohongan Tragedi WTC 11 september 2001

Dan Sejarah Kebohongan Tragedi WTC 11 september 2001 Pun Terkuak

Posted on

Yuk kita belajar Skenario Jahat terhadap AGAMA ISLAM zaman kita muda dulu yaitu pada kasus
Tragedi WTC 11 September 2001

Oleh : Dr. Zakir Naik (Pakar Perbandingan agama dan seorang Da’i)

 

…Orang-orang yang melihat pesawatnya berkata “Tidak mungkin itu pesawat penumpang, itu terlihat seperti pesawat militer.”

Sejarah Kebohongan Tragedi WTC 11 september 2001

Dan ketika mereka menunjukkan rekamannya, pesawatnya mendekati gedungnya, maka ada yang menghantam gedung kembar sebelum pesawatnya.

Kemudian lebih lanjut dibuktikan bahwa dia punya pernyataan dari manajemen perusahaan konstruksi yang membangun gedung kembarnya, mereka berkata“TIDAK MUNGKIN!! Karena gedung kembar didesain untuk bisa menahan angin yang kuat, menahan tornado, maka pesawat tidak mungkin membuatnya runtuh, dan dia tidak bisa runtuh karena bahan bakar panasnya sebesar 1000 derajat. bahkan sampai 2000 derajat tidak akan ada yang terjadi terhadapanya.”

10 hari kemudian, dia mengubah pernyataannya dan berkata “TIDAK, memang mungkin bahan bakar jet menimbulkan kerusakan pada gedungnya.”

Dan profesor sebelumnya yang membuat pernyataan itu, dia tidak menarik kembali ucapannya, jadi dia…….

Lebih lanjut, bahwa dalam dokumennya ditunjukkan bahawa ketika gedung kembar runtuh, seperti apa / seperti seseorang meledakkan gedung. Dan dia memberikan statistik bahwa banyak gedung, gedung-gedung pencakar langit NEW YORK, 40 lantai, 60 lantai yang kebakaran tapi tidak satu pun yang runtuh. Gedung kembar satu-satunya gedung dalam sejarah AMERIKA yang runtuh dengan cara begitu. Dan di dalam foto ditunjukkan bahwa ketika gedung diruntuhkan, bagaimana mereka runtuh karena ledakan, sama seperti WTC. Ada ledakan bom sistematis dan orang-orang yang pergi untuk menyelamatkan, entah pemadam kebakaran, atau apapun mereka berkata,” Kami berpikir ada orang di atas sana yang memencet tombol bomnya. Dan bom itu pun meledak, BUM, BUM, BUM.” Jadi bagaimana Gedung kembar runtuh ?!?!

Mereka telah memberikan buktinya. Lebih jauh mereka mengatakan bahwa semua bukti yang diberikan pemerintah di analisis, mereka berkata 19 pembajak, sebagian besar dari mereka dilatih untuk menerbangkan pesawat, mereka pergi ke universitasnya dan mereka mewawancarai sang profesor.

“Apakah kau pikir orang ini bisa melakukan tindakan seperti ini ?” TIDAK MUNGKIN

Bagaimana pesawat itu berbelok, menurut pilot-pilot senior, yang telah menerbangkan BOEING besar, dan AIRBUS selama beberapa tahun, mereka berkata” TIDAK MUNGKIN untuk berbelok seperti itu. Dan bayangkan jika seseorang yang baru belajar caranya baru berbelok……Para ahli mengatakan bahwa itu pastinya pesawat militer. Lebih jauh informasinya yang diberikan oleh pemerintah, apakah kalian tahu ada telpon di sana. Panggilan telpon mengatakan bahwa ada penumpang di pesawat yang mengaku sebagai pembajak. Salah satu telpon dilakukan oleh pramugari. Dia berkata,” GEDUNG, air, ya Tuhan, ya Tuhan!”

Dia telah terbang selama 12 tahun, tidak pernah melihat gedung di NEW YORK ?

Orang lainnya, dia berkata” IBU! ini Mark Bimmingham. Ibu, dapatah kau mendengarku? kami sedang dibajak?” apakah kalian percaya?

Pertanyaannya adalah : Jika aku ingin bicara dengan ibuku, aku akan mengatakan” Zakir”, aku tidak akan mengatakan, “INI ZAKIR NAIK.”

Dia berkata,”MARK BIMMINGHAM, ibu aku Mark Bimmingham.” Jika Mark berbicara dengan ibunya, dia akan berkata”Mark”, dia tidak akan mengatakan”MARK BIMMINGHAM.”

Dia memberikan bukti-bukti yang sistematis. Apakah kau bicara kepada ibumu dengan memberitahu nama lengkapmu?

Jadi semua bukti-buktinya dicatat dan mereka melakukan survei : Apakah handphone bisa bekerja di ketinggian 32.000 kaki.

Ketika surveinya selesai, pada 4000 kaki, kesempatan handphone bekerja adalah 0,4%, pada 8000 kaki adalah 0,1% dan pada 32.000 kaki adalah 0,006%. Jadi TIDAK MUNGKIN. Dan dokumenternya mengatakan
bahwa sekarang AS menghabiskan jutaan dolar untuk membuat handphone bekerja pada ketinggian itu. Apakah mungkin pada tahun 2001 mereka berhasil melakukannya ?

Ada banyak dokumenter lainnya. Dokumenter lainnya mengatakan bahwa ada kotak hitam. Setiap pesawat punya 2 kotak hitam. Dan kotak hitam itu bisa menahan panas 3000 centrigrade untuk beberapa lama. Dan hanya 1000-2000 derajat, kenapa semua kotak hitam hancur semua ?
Dia terus melanjutkan secara sistematis.

Dan langsung setelah beberapa minggu, OSAMA BIN LADEN diwawancara pada UMMAH MAGAZINE, dan dia berkata,”AKU SEORANG MUSLIM, AKU TIDAK AKAN BERBOHONG. MENURUTKU MEMBUNUH MANUSIA TAK BERSALAH DILARANG DAN SALAH. Membunuh anak tak bersalah itu salah. Membunuh manusia manapun yang tak bersalah itu salah dan Islam mengutuknya.”

INTELEJEN AS JELAS-JELAS TELAH MERENCANAKAN SERANGAN ITU DAN

MELEDAKKAN GEDUNG KEMBAR DENGAN SENGAJA

Skenario tingkat tinggi seperti ini saja bisa terbongkar kebusukannya apalagi skenario jahat sekelas Saeni (skenario jahat kelas Indonesia)

Semoga cerita sejarah WTC 11 September 2001, bisa membuat Muslim/ah semakin percaya dan mengimani agamanya sendiri dan semakin dekat kepada Alquran dan sunnah Nabi nya Muhammad Rasulullah

dan bagi non muslim sadar dan semakin paham bahwa ISLAM adalah agama damai dan mengajak kepada kebenaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.