BMT Group Meresmikan cabangnya yang kedua bersama anak yatim

BMT Group adalah sebuah perusahaan yang didirikan oleh anak cucu keturunan Mbah Tari Kaliyoso, yang digawangi oleh Saleh Basir bin Sangidu. Saleh Basir adalah seorang akuntan, juga seorang lawyer dan manager investasi. Kepakarannya dalam bidang pasar modal sudah tidak diragukan lagi.  Alhamdulillah sejak awal berdirinya hingga kini terus berkembang dan kembali membuka cabang keduanya di kelapa dua Depok. Perusahaan ini bergerak di bidang Percetakan Digital Printing sebagai awal bisnisnya. Dari hari ke hari anggotanya terus bertambah melalui kepemilikan saham perusahaan.namun secara umum perusahaan ini terbuka untuk semua umat muslim Kaliyoso dan umat muslim seluruh Indonesia.

Visi besarnya dari perusahaan ini adalah “Menjadi perusahaan konglomerasi yang dimiliki oleh umat Islam seluruh Indonesia”

Ahad, 18 Maret 2017 di kantornya yang kedua PT BMT mengadakan peresmian pembukaan kantor, syukuran sekaligus santunan bersama anak yatim agar pembukaan kantornya yang kedua ini memberikan keberkahan dan kemajuan dengan izin Allah. Dalam acara ini dihadiri langsung komisaris utama PT BMT , Darmawan Iskandar (mantan petinggi Bank Mandiri), direktur utama, Saleh Basir dan tim dari BMT Digital Printing.

Dengan keyakinan penuh bahwa Mbah Tari melahirkan anak cucu anak cucu yang shalih, kyai, ustadz, dokter, guru, polisi, pedagang, dosen, dan profesi-profesi lainnya maka PT BMT Group yakin pula bahwa mereka semua akan mendukung perusahaan ini agar terus maju hingga tercapai visi yang dicita-citakannya. Baik melalui bergabung dengan PT BMT Group ini, melalui ikut bertransaksi dengan membeli produknya, ikut memasarkan dan mensosialisasikan produk-produknya, melalui doa dan melaui cara-cara lainnya yang sekiranya akan membuat PT BMT Group ini makin berkibar di dunia Percetakan Digital Printing, di tengah persaingannya yang juga sangat ketat dan berat. Namun dengan bersama, insyaAllah kita bisa.

Secara khusus PT BMT mengharapkan agar perusahaan ini bisa menjadi “One Stop Learning Center” dan “Global Business Center” bagi para anak cucu Mbah Tari. PT BMT mampu memberikan tempat wadah bagi anak cucu mbah Tari untuk belajar berbisnis dengan cara-cara yang benar sehingga mengurangi resiko-resiko yang tidak diinginkan. Jadi jangan sungkan untuk membawa ke PT BMT Group untuk magang, belajar bahkan mengajar bagi yang memang memiliki keilmuan tertentu untuk dibagi kepada umat Islam.

 

Depok, 18 Maret 2017

PT BMT Cabang Kelapa Dua Depok

 

 

admin

Writer, business person, Developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *